5 Iconic Fashion Editor

By , Rabu, 4 September 2013 | 16:00 WIB
5 Iconic Fashion Editor (cewekbanget)

Siapa fashion editor favorit kamu, girl? Selain sosok Anna Wintour yang enggak pernah absen dibicarakan kalangan pecinta fashion di dunia, masih ada fashion editor lain yang perlu kita tau, lho.

Emmanuelle Alt mulai jadi editor-in-chief Vogue Paris sejak Februari 2011 lalu. Sebelumnya dia jadi fashion director di majalah ini dari tahun 2000. Awalnya Emmanuelle sekolah di Institut de l'Assomption di Paris. Dia punya signature style sendiri, yaitu blazer atau jaket yang dipadukan sama skinny jeans dan heels super tinggi.

 

Joanna yang lahir di Toronto ini awalnya kuliah jurusan Sejarah Seni di University of Western Ontario, Kanada. Dari asisten stylist, Joanna melangkah ke jenjang editorial. Akhirnya Joanna menjabat sebagai senior fashion market director Teen Vogue selama tiga tahun. Sampai akhirnya saat ini Joanna bekerja sebagai style director di Harper's Bazaar.

 

Beberapa di antara kalian pasti sudah pernah mendengar nama Anna Dello Russo. Yap, Anna merupakan editor at large dan creative consultant di Vogue Jepang. Dirinya mendeskripsikan gayanya sendiri sebagai passionate fashionista dan disebut fashion maniac sama Helmut Newton. Anna seringkali muncul dalam blog The Sartorialist dan Jak & Jil. Oh ya, hal mengejutkan dari Anna, dia punya 4000 pasang sepatu!

 

Eva Chen dinobatkan sebagai editor-in-chef majalah Lucky atas pilihan Anna Wintour, girls. Eva Chen awalnya merupakan beauty director di Teen Vogue. Eva terkenal sama gayanya yang didominasi sama mini dress sampai pilihan street style yang enggak terkira. Foto-foto Instagram Eva juga jadi favorit banyak fashionista dan pengikutnya lebih dari 66.000.