Leather for Teenager Inspired from the Stars

By , Selasa, 3 September 2013 | 16:00 WIB
Leather for Teenager Inspired from the Stars (cewekbanget)

Enggak usah malu buat memakai fashion item berbahan kulit, girls. Meskipun kesan fashion item berbahan kulit ini buat orang yang lebih dewasa dari kita, nyatanya seleb-seleb remaja ini juga kelihatan nyaman buat memakainya. Sebut saja Emma Watson yang sering terlihat memakai fashon item berbahan kulit waktu menghadiri red carpet. Kita bisa memakai fashion item berbahan kulit tanpa terlihat tua, kok.

 

Sosok Emma enggak bisa kita lepaskan dari berbagai fashion item berbahan kulit. Salah satu yang jadi favorit Emma adalah jaket kulit. Jaket kulit bisa memberikan kesan edgy buat siapapun yang memakainya, asalkan bisa memadu-padankannya. Emma sendiri sering terlihat memadukan rok, atasan dan jaket kulit. Selain itu, perpaduan tartan dress dan jaket kulit yang sempat Emma lakukan jadi momen paling enggak bisa dilupakan. Emma juga menggunakan atasan berbahan kulit sebagai fashion statement-nya.

 

Sejak merubah image jadi lebih grunge, Miley sering terlihat memakai fashion item berbahan kulit. Satu yang bisa kita tiru, atasan berbahan kulit. Bentuknya yang mirip t-shirt tapi terbuat dari bahan kulit membuat penampilan kita kelihatan wah dan menarik perhatian. Biar enggak terlihat too much, hindari pemakaian fashion item lainnya yang berbahan kulit.

Tas berbahan kulit memang sudah enggak asing lagi buat kita. Kayak tas yang Selena pakai, kita bisa memadu-padankannya sama setelan apapun. Tas berbahan kulit dengan model postman bag ini bisa jadi awal yang bagus buat fashion item berbahan kulit kita. Pilih warna netral kayak cokelat, hitam ataupun cokelat kemerahan buat dipakai sehari-hari.