How to look like Cara Delevingne

By , Selasa, 6 Agustus 2013 | 16:00 WIB
How to look like Cara Delevingne (cewekbanget)

Penampilan cewek kelahiran 22 Agustus 1992 ini cenderung boyish dan cuek. Enggak heran kalau kita sering melihat Cara memakai skinny jeans dan t-shirt waktu day-off dari modelling. Enggak susah buat meniru gaya Cara yang suka berekspresi kocak ini, girls. Asalkan kita pede, berani tampil beda dan fun, kita sudah bisa meniru model yang satu ini. Yuk!

 

Cara sering terlihat memakai outerwear yang punya kesan boyish. Misalnya, coat berbahan wool, jaket jeans, jaket varsiti dan jaket kulit. Buat yang kepengin meniru Cara tapi enggak mau terlihat terlalu boyish, kita bisa memakai kardigan yang potongannya agak longgar di badan.

 

Kalau kita sering merhatiin gaya Cara, pasti kita enggak bisa ngitung ada berapa topi beanie yang dia punya. Hi-hi-hi. Pilih topi beanie yang warnanya bisa dipadankan sama setelan sehari-hari kita, girls. Kalau Cara sendiri sering memakai warna merah terang, hitam, biru muda dan terkadang putih.

 

Enggak ada ballet flats dan heels kecuali di catwalk buat Cara. Sehari-hari Cara memakai sneakers yang tingginya semata kaki atau angkle boots. Kita bisa menirunya dengan memilih dua di antara jenis sepatu itu atau dua-duanya sekalian, girls.