Mix n Match Your Polka Dot Shirt

By , Rabu, 17 Juli 2013 | 16:00 WIB
Mix n Match Your Polka Dot Shirt (cewekbanget)

Kemeja motif polka dot bakalan cocok buat bentuk tubuh apapun. Selain itu, kemeja dengan motif yang satu ini juga seru buat dipadu-padankan sama penampilan kita yang suka gaya boyish ataupun girlie.

 

Buat 'investasi' jangka panjang wardrobe kamu, kemeja polka dot dengan warna hitam putih bakalan jadi pilihan oke. Soalnya, warna yang satu ini memang enggak pernah termakan waktu dan selalu punya tempat di mata dunia fashion.

Waktu cuaca panas, perpaduan kemeja polka dot sama celana jeans pendek memang nyaman dipakai. Padukan sama sneakers dan clutch favorit kita. Kalau sinar matahari benar-benar terik, tambah kacamata juga oke, girls.

Kemeja dan overall termasuk dua item yang punya kesan berbeda. Overall biasanya membuat kesan santai sama penampilan kita, sedangkan kemeja sebaliknya. Tapi hal itu enggak berlaku buat kemeja polka dot yang punya kesan fun. Tambah kalung dan sling bag buat penampilan yang lebih manis lagi.

Buat kamu yang suka tampil beda, memadukan kemeja polka dot sama motif lain pasti jadi perpaduan yang asyik. Misalnya, padukan sama outerwear abstrak atau stripe pants. Asalkan pede, penampilan kita pasti enak buat dilihat. Dare to try?