Bettie Page Bangs

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 Juni 2013 | 16:00 WIB
Bettie Page Bangs (Astri Soeparyono)

Poni super pendek sempat jadi salah satu trend rambut yang digilai banyak awak fashion. Poni seperti itu disinyalir terinspirasi dari Bettie Page bangs.

Bettie Page sendiri adalah seorang model Amerika yang terkenal di tahun 1950an gara-gara gaya pin up-nya. Bahkan dia dijuluki sebagai Queen of Pinups.

Meski sosok Bettie mengundang banyak kontroversi gara-gara penampilannya yang super seksi, potongan poninya yang super pendek menginspirasi banyak orang di berbagai generasi dan latar belakang.

Sebut saja Katy Perry, Christina Aguilera, Hayley Williams, Beyonce, Krysten Ritter, Grimes, Beyonce sampai blogger terkenal Tavi Gevinson. Semua pernah memakai poni super pendek ala Bettie Page.

Tapi, untuk mendapatkan pin up look yang cute dan flirty ala Bettie Page, poni pendek itu enggak boleh dibiarkan 'sendirian'. Simak tips khususnya biar penampilan kita maksimal.

Gaya poni ala pin-up Bettie Page itu paling cocok dengan cat eyeliner. Kesannya bakal lebih flirty dan fun. Kalau kita pengin pergi ke tempat atau acara yang lebih formal,  kita bisa pakai bulu mata palsu, biar lebih dramatis.

Pakai pumps atau sepatu hak tinggi dengan bagian depan terbuka. Apapun outfit kita, seperti dress, skinny jeans atau shorts, semuanya bikin penampilan keseluruhan kita jadi klasik banget.