Holiday Hot Items!

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Juni 2013 | 16:00 WIB
Holiday Hot Items! (Astri Soeparyono)

Holiday! Liburan sudah datang, saatnya kita maksimalin penampilan yang biasanya terhambat kegiatan dan waktu siap-siap yang sempit. Banyak banget pilihan tempat yang bisa didatengin untuk bikin pengalaman baru. Nah! Biar foto-foto liburan kita jadi super keren, beberapa fashion item ini wajib selalu siap di sekitar kita nih.

A nice shades to power your style! Kacamata keren yang selalu siap ngejaga mata dari terik matahari, sekaligus bikin penampilan kita semakin gaya. Bisa digunakan ketika bermain di pantai, bahkan ketika jalan di sekitar kota. Sekarang juga sudah banyak bentuk sunglasses yang lebih variatif lho.

Sudah bosan main 'aman' dengan bawahan pendek yang polos dan itu-itu saja. Waktunya mengekspresikan karakter kamu lewat shortpants dengan motif yang keren dan lucu. Celana pendek bisa jadi pilihan ketika sedang bermain ke tempat-tempat indoor.

Jangan lupa siapkan fashion item berwarna netral untuk menjaga keselarasan antara outfit lainnya yang lebih ekspresif. Pilih outfit basic untuk warna-warna ini. Seperti T-shirt putih dan shorts cokelat tua.

Liburan saatnya kita menghabiskan waktu mengelilingi tempat baru dengan sahabat kita, Supaya bisa menjelajah lebih lama, kita wajib sedia sepatu atau sandal yang nyaman untuk digunakan.

Warna-warna cerah bikin perasaan jadi ikut ceria! Pergi piknik dengan simple A line dress, pastinya bikin kita semakin semangat untuk menikmati saat bermain dengan sahabat dan keluarga.