Trend To Try: Sequins

By , Minggu, 9 Juni 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Sequins (cewekbanget)

Sequins atau payet mengkilap ini cuma buat kamu yang berani tampil bold. Soalnya, kilauan dari sequins ini bakal menarik perhatian banyak orang dan sayang banget kalau kamu enggak pede waktu memakainya. Biar enggak berlebihan dengan sequins, kita bisa memadukannya sama gaya yang simpel.

Padukan sequins top, celana pendek, boat shoes dan tas berwarna netral kesukaan kamu. Gaya ini cenderung enggak berlebihan dan asyik dipakai buat jalan di mall sore hari. Setelan ini juga cocok kamu pakai buat pergi ke festival musik. Soalnya memudahkan kita buat bergerak dan tergolong santai.

Pakai rok sequins kamu sama sweater polos berwarna putih. Tambahan tas berbahan kulit juga oke. Dengan kesan quirky dari setelan ini, penampilan kita dijamin bakalan menarik banyak mata buat perhatiin kita. Hi-hi.

Enggak berani pakai outfit sequins? Sebuah clutch juga cukup kok, buat bikin statement dalam penampilan kita. Bukan cuma buat kamu yang suka tampil girlie, lho. Gaya tomboy juga asyik ditambah sama clutch yang satu ini.