6 Ways To Wear T-Shirt

By Sekar, Minggu, 9 Juni 2013 | 16:00 WIB
6 Ways To Wear T-Shirt (Sekar)

Outfit yang wajib buat kita punya ini, memang menjadi favorit semua orang. Selain nyaman dipakai, juga gampang buat di mix and match untuk mendapatkan berbagai look yang stylish. Bahkan desainer ternama Giorgio Armani saja pernah mengatakan: "I've always thought of the T-shirt as the Alpha and Omega of the fashion alphabet." Setuju, kan...

Kolaborasi t-shirt dengan skinny jeans memang sederhana. Tapi jika kita menambahkan leather jacket dan black boots, kita akan mendapatkan rock chick look yang terlihat simple dan keren.

Jika kita ingin tampil cute dengan mengenakan t-shirt, coba padukan dengan skater skirt dan ballet flats. Atau kita boleh juga mix t-shirt kita dengan maxi skirt. Perfect for boho look!

Untuk pergi les atau sekadar hangout bareng teman-teman, padukan t-shirt kita dengan printed leggings. walaupun t-shirt kita plain, tapi dengan bantuan printed legging, gaya kita akan terlihat unik!

Kita bisa mendapatkan grunge look, dengan memadukan t-shirt plus boyfriend jeans yang terlihat kebesaran. Untuk memaksimalkan gaya kita, coba deh gulung tangan t-shirt kita. Double Cool!

Perpaduan shorts dan t-shirt cocok untuk dikenakan saat santai. Kita bisa juga menambahkan outerwear, seperti cardigan jika ingin terlihat lebih preppy.