Pilihan Stylish Buat Si Curvy

By , Minggu, 9 Juni 2013 | 16:00 WIB
Pilihan Stylish Buat Si Curvy (cewekbanget)

Punya bentuk tubuh yang cenderung besar atau berisi bukan berarti kita enggak bisa leluasa dalam berpakaian. Dengan beberapa tips sederhana berikut, mampu membuat siluet tubuh kita terlihat lebih proporsional.

Tren yang satu ini selain terlihat stylish dalam bentuk rok,dress atau atasan, juga bisa membentuk tubuh kita menjadi lebih ramping.  Peplum yang memiliki potongan bergelombang di pinggang, dapat menyembunyikan perut buncit dan pinggul yang besar.

Motif yang besar akan membuat tubuh kita makin terlihat besar. Pilih motif berukuran kecil, yang mampu mengalihkan perhatian mata dari bagian tubuh kita yang besar dan membuatnya terlihat jadi lebih proporsional.

Mengenakan outfit yang berwarna senada from head-to-toe menjadikan siluet kita terlihat lebih tinggi dan langsing karena enggak terlihat "memotong" di bagian-bagian tubuh yang enggak diinginkan.

Pakaian yang terlalu sempit akan menonjolkan bagian-bagian tubuh kita yang  chubby sehingga membuat penampilan terlihat penuh, sebaliknya memakai pakaian yang terlalu besar akan membuat tubuh terlihat lebih pendek dan enggak menarik.

Ketika memilih motif stripes, pilih yang garis vertikal and hindari garis horizontal . Karena garis vertikal yang memanjang akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping. Sebaliknya, garis horizontal akan membuat tubuhmu terlihat makin lebar.