Stylish Traveler

By , Rabu, 5 Juni 2013 | 16:00 WIB
Stylish Traveler (cewekbanget)

Duduk berjam-jam di pesawat, perjalanan jauh pakai kendaraan umum, harus berjalan kaki jarak jauh dan kegiatan lainnya waktu traveling, bakal lebih asyik kalau kita pakai baju yang nyaman, girls. Untungnya, ada baju-baju yang bisa bikin kita kelihatan stylish dan enggak melupakan kenyamanan buat jalan-jalan. Tetap kelihatan modis waktu traveling? It's a must!

 

Setelan ini cocok dipakai waktu cuaca hangat dan enggak begitu berangin. Pilih warna dress sesuai kesukaan kamu, motif etnik juga asyik buat dicoba. Jangan lupa pakai sandal kamu yang paling nyaman dan pakai tote bag yang meambah kesan stylish.

 

Perpaduan klasik ini memang enggak pernah mati termakan waktu, ya! Outfit ini cocok dipakai waktu kita menempuh perjalanan pulang atau pergi ke tempat yang berjarak jauh. Karena kita bakal duduk berjam-jam, pilih jeans yang agak elastis.

Selain opsi jeans, stripes dan jaket, kita bisa memakai setelan yang satu ini buat penerbangan jarak jauh. Selain nyaman, kita bisa menambah kesan stylish sama scarf dan skinny pants berwarna cerah.