How to Steal New SNSD Look

By , Sabtu, 1 Juni 2013 | 16:00 WIB
How to Steal New SNSD Look (cewekbanget)

Setelah comeback lewat lagu I Got A Boy, SNSD tampil dengan gaya yang benar-benar manis dan penuh warna permen. Hal ini sesuai sama konsep lagu mereka yang berkesan fun dan ceria. Kita juga bisa mencuri ide dari gaya baru mereka, lho. Enggak susah buat ditiru, kok.

Sudah lihat video klip terbaru mereka LOVE&GIRLS, kan? Baju-baju yang mereka pakai semuanya berwarna permen dan pastel. Kunci dari penampilan baru mereka adalah kedua warna itu. Jadi, aplikasikan warna-warna ini ke dalam fashion item di bawah ini, ya!

Penampilan girlie enggak selalu identik sama heels, kok. Kita juga bisa memakai sneakers lucu yang dipadukan sama dress ataupun setelan jeans dan kaos kita. Kalau baju yang kita pakai sudah berwarna-warni, kita bisa pilih sneakers berwarna putih.

Kaos full print atau dengan gambar lucu bisa melengkapi penampilan kita yang terinspirasi dari gaya SNSD ini. Kita bisa memadukannya sama celana pendek berbahan jeans ataupun rok berwarna pastel. Buat sentuhan akhir, outerwear berupa jaket varsity atau jaket jeans jadi pilihan keren.

Kalau kita biasa melihat jaket varsity berwarna kalem kayak biru tua dan hijau, member SNSD enggak memakai yang seperti itu. Mereka memakai warna terang kayak merah. Warna ini cocok dipadukan sama warna pastel yang cenderung lembut.

Siapa bilang cewek enggak boleh pakai cap kayak cowok? Berkat gaya SNSD yang sekarang, kita masih bisa pakai topi tanpa kelihatan kayak cowok. Tetap manis dan girlie kayak penampilan cewek pada umumnya. Hi-hi-hi.