First Lady Being Fashion Icon

By , Selasa, 28 Mei 2013 | 16:00 WIB
First Lady Being Fashion Icon (cewekbanget)

Putri-putri cantik ini enggak hanya terkenal sebagai pendamping orang nomor satu di sebuah negara. Mereka juga terkenal karena kepiawainnya berdandan.

Jackie O adalah istri dari presiden Amerika Serikat yang ke-35, John F. Kennedy. Perempuan yang besar di New York dan East Hapton Estate ini terkenal karena keanggunan dan keeleganannya. Selepas kematian suaminya, Jackie menikah lagi dan berkarir sebagai editor buku.  Jackie O menjadi fashion icon sepanjang masa. Bahkan sleevless dress sering disebut Jackie O dress.  Dan salah satu pakaiannya, yaitu pink Chanel suit  terkenal sebagai simbol dari peristiwa pembunuhan John F. Kennedy karena baju itu dipakai di hari kematian suaminya.

Sleeveless A-line dress, low heels, oversized sunglasses, mutiara, wide-leg jeans.

 

Lady Diana adalah istri pertama dari Pangeran Charles, Prince of Wales. Pernikahannya dengan pangeran Charles dianugerahi dua anak, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Diana terkenal sebagai wanita yang punya kepedulian sosial tinggi. Dia terlihat sering melakukan penggalangan dana untuk tuna wisma, anak muda, pecandu obat-obat terlarang dan lain sebagainya. Sayangnya, Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis di tahun 1997 di Paris.

Little black dress, chino, kemeja putih dengan kancing terbuka, slim sheath dress, suit dress, tailored pants.