How To Dress Punk Style

By Sekar, Kamis, 23 Mei 2013 | 16:00 WIB
How To Dress Punk Style (Sekar)

Identik dengan tampilan yang nyentrik dan penuh dengan aksen studded, ternyata gaya punk bisa kita terapkan buat outfit sehari-hari. Apapun gaya kita, unsur punk enggak hanya bisa diadaptasi buat kita yang suka tampil boyish, ternyata, buat kita yang senang berpenampilan girly juga bisa memasukkan unsur punk buat dapetin tampilan ala pretty punk style.

Salah satu elemen esensial yang harus dipunyai setiap cewek ini cocok buat memberi kesan punk adalah ornamen studded berbentuk mirip paku. Memadukannya juga enggak usah diambil pusing, kita cukup menambahkannya pada outfit yang biasa kita pakai sehari-hari. Seperti menjadi aksen pada stripes dress atau skinny jeans dan kaos.

Skinny jeans warna hitam cocok buat melengkapi kesan punk. Kalau kita suka bereksperimen, skinny jeans model sobek-sobek juga boleh dicoba. Nilai plus dari skinny jeans hitam, juga bisa membuat kaki kita terlihat lebih ramping dan jenjang. Jadi, enggak ada salahnya buat mencoba gaya ini.

Vest atau pun jaket jeans berwarna biru memang memberikan kesan klasik pada setiap penampilan. Pilih jaket atau rompi jeans yang longgar dan enggak pas di badan. Kita bisa memakainya bareng kaos atau pun kemeja.

Enggak suka musik punk tapi kepingin pakai kaos band? Kaos band jadi salah satu elemen fashion favorit selebriti dan gampang buat dipadu-padankan. Kaos bergambar logo band punk kayak Ramones dan Sex Pistol bakal pas banget buat dapetin penampilan ala punk.

Sepatu Doctor Martens sejak dulu sampai kini jadi favoritnya kalangan pecinta punk. Kita bisa memakainya dengan setelan punk yang kita gunakan. Pilih motif floral kalau enggak mau kelihatan terlalu boyish.