5 Cool Fashion Travel Blogger

By , Selasa, 21 Mei 2013 | 16:00 WIB
5 Cool Fashion Travel Blogger (cewekbanget)

Travelling dan fashion. Dua kata itu bisa bikin kita semangat ya, girls? Apalagi buat kita yang fashionista. Pastinya pengin banget dong, tampil keren saat pergi travelling.

 

Nah, ada lima fashion blogger dunia yang punya hobi berlibur. Selain destinasi liburan mereka unik, gaya berpakaian mereka saat liburan pun keren banget. Pokoknya, wajib kita tiru.

 

The Glamourai adalah blog asuhan Kelly Framel, seorang stylist dan creative director yang berasal dari Brooklyn, New York. Di blognya, kita bisa melihat gaya Kelly yang santai, feminim sekaligus chic. Enggak cuma itu, kita bisa melihat tempat-tempat indah yang dikunjungi Kelly lewat foto-foto yang super cantik. Pokoknya, bikin kita pengin liburan juga dan mimpi keliling dunia, deh!

Best destination: Marrakech dan Bali.

Visit: www.theglamourai.com

Rumi Neely udah keliling dunia. London, Australia dan Tokyo. Dari benua Asia sampai Amerika. Cewek keturunan Jepang, Belanda dan Skotlandia ini juga jago banget fotografi. Selain jadi blogger, Rumi juga seorang model untuk Forever 21 dan Bulgari dan juga seorang desainer di RVCA.

Best destination: Tokyo

Visit: www.fashiontoast.com