Mix and Match Your Baseball Jacket

By Astri Soeparyono, Selasa, 14 Mei 2013 | 16:00 WIB
Mix and Match Your Baseball Jacket (Astri Soeparyono)

Fashion item yang datang dari dunia olahraga satu ini memang punya kelebihan dibandingkan jersey olahraga yang lainnya. Selain mereka jarang sekali meletakkan nama sponsor perusahaan pada baseball jacket, pilihan warna serta desainnya yang universal tidak mudah dimakan zaman.

Dengan pilihan font retro atau netral, baseball jacket biasanya semakin klasik malah semakin menarik. Kini, enggak cuma atlit, kita juga bisa semakin stylish dengan menggunakan baseball jacket lho girls! Desainnya yang simpel membuat kita semakin mudah untuk bereksperimen mix and match dengan fashion item kita yang lain.

Berani memakai outfit dengan lapisan yang banyak? Paduan leather skirt dan celana training yang silky bisa jadi pilihan untuk dikenakan bersama baseball jacket.

Baseball jacket akan semakin santai dengan kaos polos dan hot pants. Kacamata serta oxford shoes dapat meningkatkan kesan cool, seperti gaya Taylor Swift.

Pilihan warna yang baseball jacket yang cerah akan memberikan kesan ceria. Gunakan bersama mini skirt dengan aksen kerut yang manis untuk menambah kesan girly.

Siapa yang sangka kalau fashion icon yang sangat sporty ini bisa terlihat elegan jika dipadankan dengan little black dress yang simpel dan stiletto. Topi yang digunakan Sarah Strand ini semakin menyeimbangkan perpaduan gayanya.