Coachella Street Style 2013

By , Rabu, 24 April 2013 | 16:00 WIB
Coachella Street Style 2013 (cewekbanget)

Headband bunga-bunga, kacamata hitam dan sinar matahari yang terik. Semua bertebaran begitu meriah di Indio, California AS kemarin. Semua orang berdatangan dari berbagai penjuru Amrik dan dunia dalam satu tempat. Tentunya buat nonton dan memeriahkan The 2013 Coachella Valley Music and Arts Festival  yang berlangsung selama delapan hari kemarin. Melihat keseruan gaya-gaya street stylers yang nongkrong di festival musik tahunan yang ada sejak tahun 1999 ini, bikin kita kangen nonton konser sama teman-teman.

Kalau begitu, apa aja sih yang biasanya dipakai saat Coachella kemarin?

Bawa atau pakai kacamata hitam. Apapun jenisnya, kayak ray ban, cat-eye, aviators, semuanya bisa dipakai disini. Hias frame-nya dengan manik-manik biar makin seru.

Bunga-bunga ada dimana-mana. Mulai dari dress, atasan, kacamata sampai ikat kepala, semuanya bernuansa bunga-bunga. Motif ini emang cocok banget dipakai di bawah sinar matahari yang menyengat.

Apapun bisa dipakai saat festival ini. Mulai dari sepasang Converse, ankle boots, sepatu sandal sampai wedges. Semuanya cocok buat pasir dan rumput di festival itu!