Play With Black Oxford Shoes

By , Rabu, 24 April 2013 | 16:00 WIB
Play With Black Oxford Shoes (cewekbanget)

Sepatu hitam emang  salah satu fashion item andalan kita. Terutama black oxfords shoes, sang sepatu hitam bertali yang pertama kali muncul di Skotlandia dan Irlandia. Sepatu oxford yang secara tradisional terbuat dari kulit ini dulunya dipakai untuk acara formal. Tapi sekarang, udah banyak banget jenis oxford shoes yang  bisa dipakai kapan aja dan bisa menghasilkan penampilan dari yang tomboy, chic sampai feminim. Nah, kali ini kita lihat yuk salah satu jenis oxford shoes yang masih hits dan jadi andalan para fashionista dunia.

Sepatu oxford hitam dengan  floral shorts emang bisa jadi teman sejati.  Perpaduan warna hitam dengan warna nyala pada floral shorts bikin penampilan kita playful.

 

Coba padukan oxford shoes dengan denim.  Penampilan kita rapi sekaligus santai.

Tribal harem pants dengan black oxford shoes? Contoh yang pas memadukan unsur timur dan barat! Kita bakal makin terlihat edgy.

Tambahkan kaus kaki hitam pada black oxford kita. Kalau sepatu kita jenis oxford boots, kesan rock n roll bisa kita dapatkan. Kalau sepatu yang dipakai  oxford shoes biasa, kita bakal lebih terlihat preppy.