Stylish Selena!

By , Rabu, 17 April 2013 | 16:00 WIB
Stylish Selena! (cewekbanget)

Enggak hanya punya wajah cantik yang memesona, dalam urusan penampilan, Selena juga selalu berhasil menarik perhatian. Terbukti, enggak hanya penampilannya di red carpet, yang seringkali mendapat predikat sebagai best dress, tapi, gaya kesehariannya juga enggak kalah keren, lho. Identik dengan tampilan yang fresh yet classic, bisa kita jadikan inspirasi untuk bergaya di keseharian maupun pesta. Wanna know her secrets style?

Sepertinya kacamata jadi aksesori favorit Selena, nih. Sering banget Selena terlihat memakai sunglasses kemana pun dia pergi.

 

Menurut Selena, tiap cewek harus punya 3 must have items di lemarinya dan salah satunya adalah scarf. Enggak heran kalau Selena sering terlihat memadupadankan scarf  dibeberapa penampilannya.

Selena memang paling suka sama sepatu heels dan juga boots. Berbagai jenis heels seperti pump dan stiletto, atau model boots mulai dari ankle boots sampai over-the-knee boots pasti menjadi pilihan Selena untuk penampilan sehari-harinya maupun di red carpet.

Sweater dengan berbagai macam warna dan motif enggak pernah absen dipakai Selena. Dengan mix sweater, jeans dan boots aja, udah bisa membuat penampilannya terlihat casual yet stylish. Selain sweater, Selena juga sering memadukan cardigan dengan t-shirt warna putih atau navy.

Untuk menampilkan kesan yang lebih boyish, Selena memilih memadukan army jacket dengan plaid shirt atau t-shirt.