How To Wear: Little White Dress

By Sekar, Selasa, 9 April 2013 | 16:00 WIB
How To Wear: Little White Dress (Sekar)

Kita pasti sudah familiar dengan yang namanya Little Black Dress atau LBD. Tapi lawannya,yaitu si Little White Dress atau LWD juga enggak kalah menariknya loh gals! Gaun warna putih memang udah dikenal oleh kaum cewek sejak lama, identik sebagai gaun pengantin, little white dress mulai dipopulerkan oleh aktris Marilyn Monroe di film-nya yang berjudul  "The Seven Year Itch". Gaun putih iconic-nya yang tertiup angin itu? He-he-he. Nah, Sama dengan LBD, kita juga bisa mendapatkan berbagai macam gaya untuk memadu-padankan LWD.

Memadukan LWD dengan aksesoris,sepatu dan tas berwarna hitam akan membuat gaya kita terlihat classic dan elegant.

Menambahkan warna neon akan memberikan efek 'cerah' pada outfit kita, dan akan membuat penampilan kita jadi lebih eye-catching.

Untuk mendapatkan boho look, tambahkan aksen warna coklat pada outfit kita dengan nge-mix LWD dengan beaded necklace, wooden bangels dan wooden wedges. Selain warna coklat,kita  juga bisa menambahkan warna turquoise untuk mendapatkan a fresh summer look.

Siapa bilang Rock 'n roll selalu identik dengan warna gelap? Kita juga bisa terlihat nge-rock dengan memadukan LWD kita dengan leather jacket atau ripped denim jacket dan Dr. Martens boots. Dijamin gaya nge-rock kita akan terlihat 'enggak biasa'

Ingin terlihat santai tapi tetap gaya? Coba deh pakai LWD yang di padukan dengan Printed scarf dan strappy leather sandals. Effortlessly stylish!