Parisian Chic Look

By Astri Soeparyono, Selasa, 19 Maret 2013 | 16:00 WIB
Parisian Chic Look (Astri Soeparyono)

Gaya berpakaian di tiap negara, kota-kota besar hingga segala penjuru dunia punya ciri khas masing-masing. Seperti Paris, yang masyarakatnya sering sekali memakai outfit warna hitam, navy atau abu-abu. Pada dasarnya ketiga warna tersebut bisa kita jadikan inspirasi buat di mix match pada penampilan sehari-hari. Dijamin, bakalan kelihatan menarik saat dipakai siapapun.

Bukan hanya dari warna, beberapa fashion item pun bikin ciri khas yang kuat buat para parisian. Misalnya, mereka lebih suka Rok pensil atau A-line dengan panjang selutut daripada rok mini atau super-long skirt. Biasanya warna gelap dipakai saat musim dingin, motif floral atau warna terang dipakai saat musim panas.

Buat kita yang kepengin memakai celana ala parisian, pilih yang potongannya skinny atau full-length dengan warna gelap. Jangan pilih celana sobek-sobek, karena itu enggak parisian banget, gals, he-he-he.

Kemeja berbahan tipis warna netral, seperti putih, beige, krem, navy, abu-abu dan hitam jadi fashion item wajib bagi parisian. Pastikan kemejanya pas di badan kita dan enggak melebihi pinggang, ya.

Flats, riding boots, sandal tipis dan pumps adalah sepatu-sepatu yang disukai Parisian. Hindari flip-flops dan boots berbahan tebal.