Rock Out Your Jumpsuit like Rita Ora

By , Selasa, 29 Januari 2013 | 16:00 WIB
Rock Out Your Jumpsuit like Rita Ora (cewekbanget)

Jumpsuit atau pakaian one piece adalah model pakaian yang sederhana. Enggak perlu repot memikirkan padupadan atasan dengan celana, jumpsuit bisa memberikan tampilan gaya yang menarik dan juga menyenangkan. 

Salah satu seleb yang suka banget mengenakan jumpsuit adalah Rita Ora. Rita mengenakan jumpsuit dimana saja, mulai dari panggung sampai red carpet. Mau tahu gimana gaya Rita Ora saat mengenakan jumpsuit?

 

Sporty Jumpsuit

Kalau kamu pengin tampil lebih sporty, coba deh kenakan jumpsuit kamu sepatu sneaker atau hoodie. Selain bisa membuat kita lebih sporty, gaya ini juga bikin nyaman kita kalau butuh banyak gerak. Makanya Rita Ora sering mengenakan jumpsuit dan sneakers saat di atas panggung.

 

Jumpsuit With Jacket

Padupadan yang paling oke saat mengenakan jumpsuit adalah dengan jaket kulit. Contohnya seperti Rita Ora saat tampil di X-Factor tahun lalu. Walaupun ditutup dengan jaket, tampilan jumpsuit tetap keren.

 

Glamour Jumpsuit

Siapa bilang jumpsuit enggak cocok dipakai di acara formal, kita bisa mengenakan jumpsuit dan heels pasti tampilan kita cocok untuk di red carpet. Rita Ora salah satu artis yang berani mengenakannya dan bikin jumpsuit bisa kelihatan elegan di atas red carpet. Dengan jumpsuit dari Emilio Pucci dengan heels dari Christian Loubutin, Rita terlihat keren berjalan di red carpet MTV Music Awards 2012.