5 Tips To Jane Quimby Look

By , Kamis, 17 Januari 2013 | 16:00 WIB
5 Tips To Jane Quimby Look (cewekbanget)

Girls, familiar dengan serial TV Jane by Design?Pasti tahu kan karakter utamanya, Jane Quimby, yang super stylish itu? Untuk terlihat fashionable seperti Jane ada 5 hal yang harus kita perhatikan nih,girls.

 

Belt domination

Di episode awal kita melihat Jane dengan dress berwarna pink yang besar. Hal yagn paling menarik di penampilan dia disitu adalah belt besar yang membetuk tubuh Jane di dress cantiknya. Buat yang lagi bingung mau pakai dress apa untuk nge-date nanti, mending contek gaya Jane ini. Kenakan dress lama kita dan jangan lupa pakai belt untuk membentuk kerennya badan kita.

Tutu rules

Di beberapa kesempatan Jane enggak sungkan-sungkan mengenakan rok dengan bahan tule yang cantik. Bahkan sering juga dia memadumadankan dengan atasan yang lain. Boleh ditiru buat kamu penggemar rok-rok cantik.

Red invasion

Seperti yang kita tahu warna merah adalah simbol keberanian. Untuk urusan fashion warna merah punya efek yang lumayan mencolok mata dan bisa mencuri perhatian banyak orang. Dan di beberapa episode, Jane suka banget mengenakan sesuatu yang berwarna merah. Mulai dari military jacket berwarna merah, sepatu merah, kaus merah. Dan semua gaya Jane dengan aksesori merahnya memang terlihat bagus di badan Jane.

Leather jacket

Jaket kulit bukan hanya untuk pengguna motor aja lho! Bahan tebal dari jacket kulit juga bisa membuat penampilan kita lebih keren dari biasanya. Jane suka banget mengenakan jaket kulit di beberapa kesempatan. Bahkan enggak jarang dia memadumadankan jaket kulit yang punya kesan macho itu dengan rok tule yang cantik.

Heels yeah!

Yap, dari semua hal yang harus diperhatikan diatas, Jane paling suka mengenakan sepatu hak tinggi. Selain membuat badannya terlihat bertambah tinggi, hak tinggi juga membuat badan Jane lebih menarik.