Cool in Plaid Shirts

By , Selasa, 25 Desember 2012 | 16:00 WIB
Cool in Plaid Shirts (cewekbanget)

Plaid shirt adalah kemeja motif kotak-kotak. Dulu, motif ini sering diasosiasikan dengan orang Skotlandia, cowboy, petani atau penebang pohon. Sekarang, motif plaid yang serbaguna ini bisa dipakai sehari-hari dan bikin penampilan kita tambah keren.

Consider the fit

Plaid shirt ada dua jenis, yaitu loose plaid shirts dan fitted plaid shirts. Loose plaid shirts yang longgar bikin kita kelihatan santai, kasual dan nyaman. Jenis ini bahkan bisa dijadikan dress (dipakai tanpa bawahan) atau dipadukan langsung dengan skinny jeans dan leggings. Loose plaid shirts juga bisa jadi luaran, dan paling nyaman dipadukan dengan t-shirt, shorts dan flat shoes.

Fitted plaid shirts lebih ngepas dibadan. Enggak ada batasan untuk memadupadankan jenis plaid shirts ini. Kita bisa memadukannya dengan skinny jeans, shorts, dan berbagai jenis rok. Kita bisa kelihatan feminim dan formal dengan jenis plaid shirts ini.

 

Play with it

Kita bisa bebas memadupadankan semua plaid shirts dengan berbagai jenis sepatu. Tapi kalau kita pengin penampilan kita berkesan country chic atau rock, padukan dengan boots warna gelap seperti coklat atau hitam.

Memakai plaid shirts sebagai luaran juga oke banget. Kita juga bisa memakainya dengan t-shirt, rompi, berbagai jenis jaket, berbagai jenis tas dan sabuk. Tambahkan aksesori dan bebaskan imajinasi kita dengan plaid shirts!

The motif and color