Studded Stuff Ideas

By , Selasa, 13 November 2012 | 16:00 WIB
Studded Stuff Ideas (cewekbanget)

Barang-barang fashion berhiaskan studded sebenarnya bisa dibuat sendiri, lho. Caranya gampang, kalian hanya butuh:

Studded

Biasanya dijual di toko-toko aksesori dengan model pyramid, cone, dan round. Bentuknya seperti paku paying kecil yang bisa kita aplikasikan ke bahan-bahan tertentu. Biasanya tersedia dalam warna hitam,gold,atau silver.

 

Fashion items

Bahan yang ingin kita hiasi studded. Kita bisa menggunakan bahan jeans, leather, corduroy,kaus atau kain biasa. Tapi disarankan untuk menggunakan bahan yang tebal agar studded lebih terlihat rapi.

Palu atau tang

Untuk mengaplikasikan studded kita harus menekan bagian-bagian tajamnya kedalam bahan. Untuk memperkuat studded di pakaian yang akan kita aplikasikan, gunakan palu atau tang.

Setelah memiliki bahan-bahannya, sekarang tentukan barang-barang apa yang mau diberi aksen rock and roll dari studded.Dan kita punya beberapa list barang yang oke bangetkalau diberi studded.

jacket

Untuk jaket kulit atau jaket denim, bagian-bagian yang paling oke untuk di studded adalah bagian kerah, lengan, dan pinggiran kantong.Untuk memberikan kesan yang lebih metal, kita bisa menggunakan studded yang berbetuk cone.