Emmy Awards 2012: Classy Girl on Red Carpet

By Astri Soeparyono, Selasa, 25 September 2012 | 16:00 WIB
Emmy Awards 2012: Classy Girl on Red Carpet (Astri Soeparyono)

Pada perayaan Emmy Award ke 64, bintang-bintang muda dari berbagai macam serial televisi nampak anggun dengan gaun dan sepatu yang memukau. Tidak hanya cantik, penampilan mereka juga nampak classy dengan padupadan pakaian yang mereka pilih.

Sarah Hyland

Pemeran Hailey di serial Modern Family ini keliatan stunning dengan gaun Marchesa, high heels dari Brian Atwood dan asesoris dari Lorraine Schwartz jewelry. Tas pesta dari Judith Leiber juga cocok banget sama Sarah.

Hayden Panetire

Pemain Pendukung di serial Nashville ini keliatan anggun dengan gaun dari Marchesa gown dengan perhiasan dari Harry Winston, enggak lupa high heels dari Giuseppe Zanotti dan clutch Judith Leiber.

Ariel Winter

Aktris cantik pemeran Alex di Modern Family ini kelihatan anggun banget dengan gaun dari Katherine Kidd gown dengan high heels dari Brian Atwood. Asesorisnya Ariel mengenakan perhiasan dari Meria T.

Zoey Deschanel

Pemeran Jessica Day di serial New Girl ini tampil cantik dengan gaun birunya di Red Carpet. Zoey mendapatkan nominasi untuk kategori Outstanding Lead Actress in Comedy Series. Di red carpet Zoey nampak anggun dengan gaun dari Reem Acra dan sepatu dari Jimmy Choo. Anting dan cincin yang Zoey kenakan dari Forevermark.

Kelly Osbourne

Kelly tampil serba ungu tapi tetap anggun di red carpet. Kelly hadir dengan mengenakan gaun daru Zac Posen, cultch dari Judith Leiber dan sepatu dari Stuart Weitzman dan perhiasan dari Martin Katz.