5 famous fashion bloggers in the world

By , Selasa, 12 Juni 2012 | 16:00 WIB
5 famous fashion bloggers in the world (cewekbanget)

Dunia fashion sangatlah menarik. No absolute rules and very wide. Rasanya kita enggak pernah bosan untuk menyimaknya dan juga terus berkreasi dengan fashion style kita. Dari yang muda sampai yang tua, semuanya mengikuti fahion. Begitu juga dengan para fashion lovers yang mengekspresikan kecintaannya pada dunia fashion enggak cuma dengan penampilan tapi juga melalui blog. Kenalan yuk sama beberapa fashion bloggers dunia! Pria asal Filipina yang memiliki nama asli Bryan Grey Yambao sudah memulai fashion blognya sejak ia berusia 17 tahun. Terkenal dengan komentarnya yang menarik dan jujur serta pedas, Bryanboy mulai jadi fashion blogger kesayangan designer besar dunia. Pose andalan Bryanboy sempat jadi inspirasi iklan brand Fendi di 2006, bahkan Marc Jacobs juga membuat tas dengan menyanding namanya. Hebatnya lagi, Bryanboy juga berpaartisipasi di America's Next Top Model season 19. Gayanya yang seru dan ceria tetap terlihat asik dengan motif mixed.

Selain bisa menikmati gaya-gayanya yang unik dan fresh, di blognya kita juga bisa membaca update-update terbaru dari dunia fashion. Mulai dari trend fashion terbaru sampai tips-tips menarik dalam berpenampilan. Enggak cuma itu, Bryanboy ini juga sudah mendapatkan banyak penghargaan kelas international karena style-nya. Enggak boleh kelewatan untuk mendatangi blognya nih.

www.bryanboy.com

Model yang berdomisili di New York City ini memang tertarik banget dengan dunia fashion. Gayanya yang menggabungkan vintage stuff dengan designer finds membuat gayanya pas untuk dijadikan kiblat fesyen kita. Enggak cuma cantik dan punya sense of style yang keren, Natalie Suarez juga tertarik dengan dunia musik. bernyanyi dan bermain piano serta gitar adalah bagian penting dalam dirinya selain fashion. Yang paling asik dari blognya, kita bisa meniru gaya-gayanya yang sederhana tapi enggak bikin bosan.

Natalie nampaknya juga gemar dengan polaroid. Kita bisa banget mengaplikasikan gaya-gaya ala Natalie ke outfit sehari-hari kita. Dan siap-siap terinspirasi dengan foto-fotonya. Cewek berambut gelap ini juga sedang mengerjakan projeknya dengan brand Chloe.

http://natalieoffduty.blogspot.com

Cewek kelahiran Mexico yang besar di Los Angeles ini memiliki gaya yang menggemaskan. Julie Sarinana alias Jules ini mengakui dirinya menggemari leopard print. Gayanya yang simple dan mudah diaplikasikan membuatnya cukup unggul dalam fashion. Cewek manis ini sanggup mengubah pencil skirt yang formal jadi fun dipadukan dengan sweater yang nyaman.

Jules yang gemar beraksi depan kamera ini juga menjadi kontributor beberapa website majalah fashion. Blognya yang ringan menjadi list wajib untuk dikunjungi secara rutin.

http://www.sincerelyjules.com/