Tampil seru dengan kaos kaki

By , Kamis, 24 Mei 2012 | 16:00 WIB
Tampil seru dengan kaos kaki (cewekbanget)

Apa yang terbayang setiap kali ingat kaos kaki? Sekolah? Boleh, tapi jangan salah, kaos kaki yang selama ini cuma jadi bayang-bayang sepatu dan rok kita siap menggebrak dan unjuk gigi Tren fesyen memadankan kaos kaki dengan berbagai gaya. Mulai dari vintage, boyish, sampai classy. Makanya kita juga enggak boleh ketinggalan dengan item yang lagi hip ini.

Sebenarnya enggak ada aturan khusus untuk looking good with socks, tapi picky in mix and match itu penting. Sebelum memilih kaos kaki untuk teman gaya hari ini, kenalan dulu sama jenis kaos kaki yang bisa kita pakai.

Seperti namanya, kaos kaki jenis ini umumnya setinggi lutut dan memang menarik perhatian. Meskipun kelihatannya panas, tapi knee high socks ini justru asik banget dipadankan dengan berbagai macam outfit. Kalau soal panas, kita bisa pilih kaos kaki yang berbahan tipis untuk musim panas.

Enggak sepanjang knee high socks, enggak lantas membuat kaos kaki yang satu ini kehilangan daya tariknya. Bahkan kaos kaki yang kurang dari tinggi betis ini bisa bikin penampilan yang biasa aja jadi luar biasa.

Basic thing yang mesti kita ingat nih, jangan mencampur terlalu banyak motif. Begitupun dengan si kaos kak, kalau outfit kita sudah bermotif lebih baik memilih kaos kaki yang polos. Sebaliknya, kalau outfit kita polos, bermain-main dengan motif di kaos kaki seru juga.

Asiknya bergaya dengan kaos kaki, kita bisa memilih warna-warna terang seperti pink, kuning, biru, dan merah. Kita boleh banget menabrak warna, selama warnanya masih nyambung. Misal cokelat dengan pink, biru dengan merah, hijau dengan kuning. Enggak sulit, kok, dalam memilih warna yang berbeda tapi cocok.