Inspirasi Braided Hairstyle dari Seleb

By , Sabtu, 14 Desember 2013 | 16:00 WIB
Inspirasi Braided Hairstyle dari Seleb (cewekbanget)

Braid atau yang dalam bahasa Indonesia disebut kepangan ini memang bisa diaplikasikan menjadi macam-macam gaya rambut. Para seleb pun enggak mau melewatkan eksperimen gaya rambut dengan kepangan, girls.

Bentuk wajah Dakota yang mungil dihiasi sama fish tail braid yang dibuat pada dua sisi rambutnya. Gaya rambutnya ini terinspirasi dari gaya rambut ala milkmaid, girls. Klasik tapi tetap kelihatan cantik!

Rambut kita enggak cukup rata buat ditata menjadi french braid? Ide Amanda dalam menata rambutnya bisa kita tiru, nih. Amanda membuat twist pada rambutnya dan menyambungnya sama kepangan klasik. Kreatif!

Messy braid enggak cuma bisa diaplikasikan waktu bad hair day atau main ke pantai, kok. Waktu menghadiri acara red carpet, Emma menata rambutnya jadi messy side braid yang dimulai dengan french braid.

Berbeda sama Dakota yang menggunakan fish tail braid buat gaya rambut ala milkmaid, Jen justru menata rambutnya dengan kepangan klasik. Gaya yang satu ini pas sama bentuk wajah Jen juga gaun yang dipakainya.

Bukan Kelly namanya kalau tampil biasa-biasa saja. Kelly menata braid yang punya kesan manis menjadi tatanan rambut yang cenderung nge-punk dengan tambahan aksesori spike.