Beauty Tips From Jennifer Lawrence

By Marti, Jumat, 22 November 2013 | 16:00 WIB
Beauty Tips From Jennifer Lawrence (Marti)

Pemeran Katniss Everdeen ini selalu tampil cantik tanpa make up yang berlebihan. Dan, Jenn juga punya badan yang bagus banget. Ternyata, untuk bisa tampil seperti Jenn enggak susah, girls. Kita cari tahu yuk rahasia cantik cewek pemenang piala Oscar 2013 ini.

Jenn mengaku enggak suka diet, Apalagi berusaha untuk tampil sangat kurus hanya karena dia seorang aktris. Jenn memang paling suka makan, dan Jenn selalu memastikan dia memakan makanan sehat agar tubuhnya selalu sehat. "Aku paling suka kalkun tanpa kulit, sop asparagus, dan roti gandum," aku Jenn.

Teh memang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. Dan, Jenn benar-benar mengerti tentang manfaat teh ini. Dia paling suka meminum chamomile tea dan dandelion tea. "Chamomile tea akan membuat kita lebih tenang dan enggak cepat stress, sedangkan dandelion bagus untuk diet. Dandelion juga bagus untuk detoks," aku Jenn.

Meski banyak makan, badan Jenn tetap terlihat bagus. Soalnya, Jenn suka banget olahraga, apalagi stretching. Kalau sedang santai, Jenn suka stretching. Olahraga lain yang sering dilakukan Jenn adalah yoga dan pilates. Selain membuatnya tetap fit, kedua olahraga ini juga bagus untuk membentuk postur tubuh agar tetap tegak.

Pengin punya kulit seperti Jenn? Rahasianya sederhana, girls. Jenn selalu mandi menggunakan bath salt. Terutama ketika mau datang ke acara penting dan red carpet.

Jenn sering tampil dengan make up natural. Untungnya, dia punya kulit yang sehat sehingga make up tipis pun membuatnya terlihat bersinar. Bagi Jenn, yang paling penting dalam make up adalah menggunakan moisturizer, terutama dengan SPF 15 dan 14 agar kulit tetap sehat.

Selain pipi, Jenn juga lebih memperhatikan alis matanya. Lucunya, nih, Jenn sering, lho, memakai sedikit hairspray agar tatanan alisnya tetap sempurna. Wah, ada-ada aja, ya, he-he-he.