4 Tips Anti Kucel Seharian

By , Kamis, 21 November 2013 | 16:00 WIB
4 Tips Anti Kucel Seharian (cewekbanget)

Duh, baru juga tengah hari muka kita sudah berubah jadi kucel begini. Padahal nanti siang masih ada les tambahan dan sorenya mau kencan singkat sama si dia. Rasanya bete banget kalau wajah kita kelihatan kucel, bikin enggak pede. Tampil dengan wajah bersih dan enggak berminyak memang dipenginin sama cewek-cewek. Tapi, kita enggak bisa mendapatkannya dengan cuma sekali cuci muka dan pakai moisturizer dari rumah waktu pagi-pagi, girls. Kita harus merawatnya juga biar tetap bersih dan enggak kucel

 

Cuci muka memakai sabun muka memang enggak boleh dilakukan lebih dari dua kali sehari, biar kulit tetap sehat. Kalau muka kita sudah mulai kelihatan kucel, coba cuci muka dengan air saja dan lap memakai handuk atau tisu. Hal ini juga bisa membersihkan kotoran pada muka, kok.

 

Setelah cuci muka, kita bisa memulas kembali wajah kita sama makeup essentials yang selalu kita bawa-bawa. Makeup yang biasa kita pakai sehari-hari dan penting buat kita harus selalu kita bawa, girls. Misalnya, kayak lip balm, moisturizer dan bedak. Simpel, tapi bisa menyelamatkan penampilan kita. Hi-hi-hi.