Dramatic Eye Make Up Inspiration

By Marti, Jumat, 8 November 2013 | 16:00 WIB
Dramatic Eye Make Up Inspiration (Marti)

Mata memang sering jadi perhatian utama ketika dandan. Kadang kita sengaja membuat riasan yang dramatis di bagian ini karena mata memang jadi bagian tubuh yang sering diperhatikan orang lain ketika berinteraksi dengan kita.

Tapi, riasan mata memang enggak gampang. Lupakan riasan mata yang biasa-biasa saja, karena sekarang kita bisa meniru riasan mata seleb-seleb ini. Dijamin kita akan langsung jadi pusat perhatian.

Lupakan smoky eyes biasa, girls. Kita bisa meniru Vanessa Hudgens dengan riasan ala mata kucing yang akrab disebut dengan cat eye line. Pilih eyeshadow hitam dan buat bentuk meruncing ke bagian atas di ujung mata. Pastikan ujung eyeshadow sejajar dengan ujung alis mata, ya, girls.

Sarah Hyland terkenal dengan matanya yang bulat besar. Sama seperti Vanessa, Sarah juga suka membuat riasan ala cat eye ini. bedanya, ujung runcing di mata Sarah enggak terlalu kentara seperti yang dibuat oleh Vanessa. Dan, Sarah terlihat lebih fresh dan natural karena menggunakan eyeshadow cokelat.

Butuh keberanian lebih kalau mau meniru riasan mata Emma, girls. Gunakan eyeshadow hitam yang membingkai keseluruhan kelopak mata dan dibentuk ala cat eye. Lalu, di bagian ujung dan pangkal mata, bubuhkan eyeshadow kuning. Kita juga bisa berkesperimen dengan warna lain selain kuning. Tapi, pastikan warnanya terang dan kontras dengan hitam ya, girls.

Untuk acara malam, kita bisa meniru riasan mata Taylor Swift ini. Pilih eyeshadow berwarna oranye dan bubuhkan seperti membentuk smoky eyes. Biar lebih keren, kita bisa menambahkan glitter di sekitar mata.

Jennifer Lawrence enggak terlalu menonjolkan mata dengan penggunaan mascara yang berlebihan. Tapi, dia membingkai matanya dengan eyeshadow hitam keabu-abuan. Riasan ini membuat dandanan terlihat natural dan cocok digunakan di siang hari, girls.