Creepy Nail Art Inspiration

By , Selasa, 29 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Creepy Nail Art Inspiration (cewekbanget)

Kepengin merayakan Halloween, tapi enggak ada satu pun pesta kostum yang bisa kita datangi? Jangan sedih gitu, girls. Mendingan kita rayakan dengan mengecat kuku kita dengan nail art berkesan creepy ini. Lihat-lihat inspirasinya, yuk!

 

Nail art yang satu ini sempat meramaikan salah satu gelaran fashion week. Cukup simpel buat kita aplikasikan, soalnya enggak banyak membutuhkan warna dan keahlian khusus. Hi-hi-hi.

Masih ingat sama tokoh berkepala besar Frankenstein? Karakter fiktif ini juga bisa kita pakai sebagai inspirasi buat nail art, lho. Kita cuma butuh dua warna kuteks saja, yaitu hijau dan hitam.

Buat yang ngerasa cukup kreatif buat 'melukis' di atas kuku, nail art yang satu ini bisa banget dijadikan inspirasi. Kita butuh satu warna terang dan warna gelap buat dikombinasikan dalam nail art ini.

Meskipun keadaan gelap gulita, kita pasti bisa melihat mata kucing yang kelihatan bersinar dalam gelap. Aplikasikan pemandangan ini ke atas kuku kita, dengan mengecat warna dasar hitam dan mata hijau yang jadi ciri khas kucing.