Trik Dapetin Wajah Segar Di Pagi Hari

By Astri Soeparyono, Jumat, 25 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trik Dapetin Wajah Segar Di Pagi Hari (Astri Soeparyono)

Stres maupun kurang tidur di malam hari bisa membuat kulit wajah kita terlihat lelah dan kusam. Untuk menyemangati pagi hari kita, kita juga butuh tampil segar! Dengan melakukan berbagai cara ini, kita bisa dapetin tampilan wajah segar di pagi hari.

 

Cuci muka dengan air dingin 

Setelah kita bangun di pagi hari, segeralah mencuci wajah kita dengan air dingin. Hal ini bisa membuat kita terasa segar dan kita pun enggak merasa ngantuk lagi, hi-hi-hi... Kalau pengin lebih segar lagi, k000ita juga bisa menambahkantetesan air lemon pada wajah.

 

Gunakan scrub 

Dengan melakukan pengelupasan kulit-kulit mati pada wajah, tampilan wajah akan tampak lebih segar. Karena itu, kita bisa melakukan scrub di pagi hari pada wajah kita dengan cara memakai pembersih wajah yang mengandung scrub maupun dengan scrub alami.

 

Pijat dengan es batu 

Hawa dingin memang bagus untuk kesegaran kulit. Karena itu kita bisa mencoba dengan menggunakan es batu. Pijatan pada wajah dengan menggunakan es batu selain bisa membuat kulit wajah kita menjadi lebih rileks, juga bisa meningkatkan sirkulasi darah pada wajah yang akan membuat wajah kita segar dan merona

 

Kompres mata