5 Gaya Rambut Cantik Buat Si Rambut Panjang

By , Selasa, 15 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Gaya Rambut Cantik Buat Si Rambut Panjang (cewekbanget)

Rambut panjang kita memang cantik kalau dibuat tergerai begitu saja. Tapi sekali-kali kita boleh menatanya biar kelihatan lebih cantik, kok. Rambut panjang kita ini bisa ditata jadi bermacam-macam gaya. Mulai dari diikat jadi pony tail sampai kepang macam-macam, semuanya bisa kita coba. Minta bantuan teman kita kalau memang kita enggak bisa menatanya sendiri, girls.

 

Bikin rambut kita berhiaskan 'mahkota' dari kepangan rambut sendiri bisa jadi ide bagus, lho. Kita bisa memulainya dengan mengepang dua rambut kita dan menjepitnya ke atas dengan jepitan tipis. Tampilan ini cantik kita pakai waktu kepengin mendatangi konser musik ataupun pesta ulang tahun teman.

 

Suka penampilan simpel dan enggak berlebihan? Cukup ikat setengah dari rambut kita ke belakang dan tambahkan pita buat menutupi karet rambut yang kita pakai. Gaya rambut ini cenderung timeless dan cocok buat kapan pun kita terapkan buat rambut kita, termasuk ke sekolah!

 

Tanpa bantuan karet atau ikat rambut, kita bisa mengikat rambut kita jadi cantik, lho. Kita cuma butuh mengikat rambut kita dan menambahkan jepitan buat mengunci ikatannya. Ikuti langkah-langkah pada fotonya, girls.