5 Alasan Enggak Mengecat Rambut

By , Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Alasan Enggak Mengecat Rambut (cewekbanget)

Warna alami rambut kita bakalan tetap indah asalkan kita merawatnya dengan baik. Sebelum kita menyesal mewarnai rambut, lebih baik kita pertahankan warna asli rambut kita dan memikirkan apa saja dampaknya. Mewarnai rambut bisa memberikan efek tertentu buat rambut dan kantong kita, girls.

 

Ini hal paling utama dari mewarnai rambut, girls. Kita harus siap sama konsekuensinya, rambut bakal jadi kering dan enggak sehat. Apalagi kalau kita memakai warna permanen atau bleach.

 

Beberapa cewek yang kurang beruntung bakal kehilangan kilau alami rambut mereka setelah mewarnai rambutnya. Hal ini bakal terlihat jelas waktu rambut kena sinar matahari. Kita jadi butuh perawatan ekstra buat rambut kita yang sudah diwarnai ini.

 

Mau melakukannya di rumah ataupun pergi ke salon, mewarnai rambut bukan hal yang murah. Apalagi kalau pengeluaran kita ketat dan banyak hal yang pengin kita beli. Sekali kita mewarnai rambut, biasanya kita kepengin mewarnainya lagi dan lagi. Hal itu juga yang kurang akrab sama dompet kita nantinya.