5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Potong Rambut

By , Sabtu, 21 September 2013 | 16:00 WIB
5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Potong Rambut (cewekbanget)

Potong, enggak, potong, enggak. Pikiran kita penuh sama kata-kata itu waktu kepikiran buat memotong rambut kita. Enggak usah terburu-buru, girls. Kadang kita cuma kebawa emosi sesaat buat memotong rambut, misalnya gara-gara kepengin meniru potongan rambut cewek di drama yang lagi kita tonton. Sebelum menyesal, mending pikir-pikir dulu, deh.

 

Coba pikir-pikir lagi apa alasan kamu kepengin potong rambut. Kadang kita bosan sama potongan rambut yang begitu-begitu saja, tapi orang-orang di sekitar bilang ini potongan rambut terbaik kita. Kalau cuma bosan, kita bisa memakai aksesoris rambut atau menata rambut kita dengan berbagai gaya, kok.

Kepengin potong model pixie, tapi masih ragu? Nah, jangan cuma kepengin saja, pikirkan juga resikonya kalau kita memotong rambut dengan model tertentu. Model rambut bakal mempengaruhi tampilan kita, lho. Kadang beberapa baju jadi enggak match lagi gara-gara potongan rambut terbaru kita.

Setelah yakin sama alasan dan siap sama resikonya, pilih potongan rambut yang cocok sama bentuk wajah kita. Misalnya, potongan pixie juga bermacam-macam dan bisa disesuaikan sama muka kita. Coba lihat-lihat majalah dan browsing biar lebih pasti.