7 Kebiasaan yang Enggak Baik Buat Rambut

By , Minggu, 11 Agustus 2013 | 16:00 WIB
7 Kebiasaan yang Enggak Baik Buat Rambut (cewekbanget)

Menjaga kesehatan dan kebersihan rambut juga enggak kalah penting sama menjaga kesehatan kulit, lho. Cara menjaganya pun enggak susah, asalkan kita mengetahui hal apa saja yang bisa merusak rambut kita. Yuk!

Siapa yang suka keramas tiap hari, girls? Kebiasaan ini kurang baik buat rambut, soalnya bakal mengikis minyak alami rambut kita. Kalau keramas tiap hari, rambut kita bakalan jadi kering dan gampang kusut. Hal itu juga jadi salah satu penyebab rambut rontok. Ouch!

Beberapa produk sampo kecantikan dari supermarket atau toko obat bukan dibuat sama brand salon. Buat hasil yang maksimal buat rambut kita, mendingan kita pilih produk yang memang khusus diproduksi sama brand salon khusus kecantikan.

Salah satu kebiasaan buruk buat rambut adalah penggunaan catokan atau pengering rambut secara rutin. Selain itu, kebiasaan keramas memakai air panas juga termasuk kebiasaan buruk, lho. Lama-kelamaan rambut bakalan kering.

Pemakaian pewarna rambut instan yang biasa kita temui di supermarket bakalan merusak rambut, girls. Kenapa merusak? Produk kayak gini bisa mengikis minyak alami pada, kelembaban, juga keseimbangan pH rambut. Mendingan kita mewarnai rambut ke salon atau hair stylist yang lebih pro.