Manfaat Minyak Kelapa Buat Kecantikan

By , Kamis, 8 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Manfaat Minyak Kelapa Buat Kecantikan (cewekbanget)

Selain bisa mencerahkan siku dan lutut, minyak kelapa juga punya manfaat lain yang enggak kalah penting, lho. Soalnya, minyak kelapa memiliki kandungan asam laurat yang bermanfaat buat menyehatkan metabolisme tubuh. Minyak kelapa juga bisa jadi anti virus dan bakteri buat kulit kita, girls.

 

Asam laurat sendiri bermanfaat buat mengobati jerawat. Minyak kelapa bisa menjadi pilihan yang baik buat kulit berminyak maupun kombinasi.

Suatu waktu, pembersih makeup kita habis dan sulit membersihkannya hanya memakai air. Nah, ambil minyak kelapa di dapur buat membersihkan sisa makeup, girls. Dijamin aman dan bersih!

Buat bibir yang pecah-pecah, usapkan minyak kelapa biar keadaannya enggak semakin parah. Kita juga bisa memakainya buat menjaga kelembapan bibir.

Tumit yang kasar memang enggak enak dipegang dan dilihat. Buat menghaluskan tumit, kita bisa memngusapkan minyak kelapa sebelum tidur dan memakai kaus kaki buat mengunci kelembapannya.

Selain menggunakan conditioner yang ada dalam kemasan, kita bisa memakai minyak kelapa sebagai penggantinya. Gunakan secukupnya dan jangan terlalu banyak, ya.