Beauty Secrets From Emma Watson

By Astri Soeparyono, Jumat, 7 Juni 2013 | 16:00 WIB
Beauty Secrets From Emma Watson (Astri Soeparyono)

Selalu tampil cantik di red karpet maupun sehari-hari, Emma Watson punya beberapa rahasia perawatan yang bisa kita contek

Menurut Emma bentuk alis itu mempengaruhi bentuk muka jadi alis yang bagus akan mempercantik kita juga. Salah satu perawatan yang selalu Emma lakukan adalah threading alis.

"Aku selalu melakukan threading (merapikan alis dengan benang) soalnya bentuk yang melengkung sempurna enggak bisa hanya dengan waxing," aku cewek yang gugup untuk main di film Bling Ring ini.

"Aku sering mengkonsumsi coconut water karena baik untuk kulit. Ini juga jadi sumber energi dan lebih sehat dari minuman bersoda," kata cewek yang pernah bilang pengin jadi penulis ini.

Emma hanya berdandan dengan make-up komplit kalau sedang di red carpet atau acara penting, sehari-hari dia jarang memakai make-up.

"Kulitku butuh istirahat dari make-up tebal jadi sehari-hari aku hanya pakai moisturizer dan lip balm, maskara tipis dan pinsil alis setipis mungkin. Untuk moisturizer aku suka Rose soothing 7 protective moisturiser dari MV Organic skincare. Aku suka wanginya dan dan formulanya sangat lembut cocok untuk kulitku yang sensitif."

"Kadang aku facial. Di New York aku punya tempat untuk perawatan facial di Advance Skin Care Day Spa. Habis dari situ wajah aku jadi terlihat lebih sehat dan cerah," curhat cewek yang pernah bilang pengin jadi disainer ini.