Famous Short Hairstyles To Try

By Astri Soeparyono, Selasa, 29 Januari 2013 | 16:00 WIB
Famous Short Hairstyles To Try (Astri Soeparyono)

Bosan dengan rambut panjang? Mumpung masih awal tahun yuk ubah tampilan rambut kita jadi rambut pendek yang lagi nge-trend ala seleb Hollywood.

 

Emma Watson's boy cut hairstyle

Emma Watson mengejutkan publik dengan model rambut ini saat premier serial film Harry Potter tahun 2012. Di film The Perks of Being Wallflower Emma juga kembali tampil dengan potongan rambut ini. Walaupun potongan rambutnya seperti cowok, tapi kita bisa tetap terlihat cute dengan rambut model ini. Seperti mempermanis dengan jepit rambut berwarna emas. Atau tampil dengan outfit yang feminin, contras tapi cantik.

 

Miley Cyrus's edgy pixie hairstyle

Miley Cyrus meninggalkan karakter Disney princess dengan memotong rambut panjangnya menjadi edgy pixie. Potongan rambut Miley ini terkesan messy, cocok buat kita yang punya gaya edgy dan cuek.

Katy Perry's medium bob hairstyle

Siapa bilang era potongan rambut model bob hair udah selesai? 2013 ini kita masih bisa mengubah tampilan rambut panjang kita jadi medium bob hair ala Katy Perry. Rambut bob dengan model straight bob ini cocok banget buat yang suka terlihat elegant. Tapi kalau kita suka terlihat lebih funky kita bisa mewarnai rambut kita seperti Katy Perry.

 

Rita Ora's finger wavy hairstyle

Di pertengahan tahun 2012 Rita sempat memotong pendek rambutnya menjadi finger wavy hair. Model rambut finger hair memang cocok untuk hampir semua orang dengan bentuk wajah apapun. Model rambut ini biasanya buat kita yang suka terlihat classy dan elegant, tapi Rita Ora berhasil membuat finger wavy hair terlihat cocok dengan gaya rebel dia.