Beauty Tips From Miley Cyrus

By Astri Soeparyono, Jumat, 14 Desember 2012 | 16:00 WIB
Beauty Tips From Miley Cyrus (Astri Soeparyono)

Penasaran kenapa Miley selalu tampil oke? Apalagi dengan image barunya yang lebih casual, edgy, dan rebellious seperti sekarang. Ini dia beberapa tips kecantikan dari Miley Cyrus.

Luluran

Untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit tubuhnya, Miley suka luluran alias exfoliate dua kali dalam seminggu. Enggak harus ke salon, Miley suka melakukannya sebelum mandi di rumah.

Bulu mata lentik

"I always curl my lashes," kata Miley. Agar make up sederhananya kelihatan fresh, Miley enggak pernah lupa memakai pelentik bulu mata.

Lipbalm

Bibir Miley sudah menawan, jadi dia enggak perlu selalu memakai lipstick. Cewek berambut pirang ini suka banget pakai lipbalm sesuai warna kulit.

Eye cream

"My mommy says your never to young to use an eye cream, it helps brighten and take away puffiness," kata Miley. Apalagi buat cewek sibuk seperti dia yang kadang kurang tidur. Mata enggak sembab lagi.

Rose water mist

Di event tertentu Miley memang tampil full make up. Tapi di waktu luang, Miley sebisa mungkin enggak pakai make up. Dia merawat kulit wajahnya dengan menyemprotkan rose water mist. Biar selalu lembab dan segar.

Face mask