Pick your perfect mascara

By , Jumat, 22 Juni 2012 | 16:00 WIB
Pick your perfect mascara (cewekbanget)

Mata itu jendela dunia, katanya. Makanya kita mesti bikin penampilan mata kita semakin menarik dan bikin orang lain betah menatap mata kita. he he he. Enggak cuma eyeshadow tapi bulu mata juga penting. Pemilihan maskara yang tepat bisa bikin penampilan mata kita jauh lebih indah meski tanpa eyeshadow sekalipun. Maskara jenis apa sih yang cocok untuk kita?

Kuas yang gendut atau berbentuk seperti cembung memiliki fungsi membuat bulu mata kita terlihat lebih tebal dan banyak. Ini cocok untuk kita yang memiliki bulu mata jarang.

Kuas yang bulu sikatnya lebih pendek dan kurus ini memiliki fungsi meng-cover semua bagian bulu mata tanpa memberi efek menggumpal. Buat kita yang memiliki bulu mata tebal, kuas dengan jenis seperti ini adalah pilihan yang tepat dan membuat bulu mata kita terlihat natural.

Kuas yang bentuknya seperti setengah lingkaran atau melekuk mampu membuat efek bulu mata yang lebih lentik. Tentunya ini cocok untuk kita yang memiliki bulu mata yang panjang. Supaya bulu mata melekuk cantik dan awet.

Sesuai namanya maskara yang memiliki formula lengthening ini memiliki bulu sikat yang lebih lebat sehingga bisa menjangkau dan memulas lebih baik ke semua bulu mata kita. Hasilnya bulu mata kita terlihat lebih panjang.