anti bibir kering

By , Minggu, 27 Mei 2012 | 16:00 WIB
anti bibir kering (cewekbanget)

Bibir adalah bagian penting bagi setiap orang sebagai daya tarik. Tapi, kadang kita suka cuek sama kesehatan bibir dan lebih memerhatikan bagian tubuh yang lain. Bila bibir kering dan pecah-pecah, wajah kita jadi pucat dan enggak oke, sekalipun sudah dandan habis-habisan. Jadi yuk, mulai lebih memerhatikan bibir kita.

Kok bisa, sih, bibir kita kering dan pecah-pecah padahal sudah pakai lipstik sebelumnya? Atau, setiap bibir kering kita selalu menjilat bibir untuk membasahinya. Hmm, dua hal tersebut justru jadi pemicu bibir kering. Selain itu, efek sinar matahari juga berpengaruh membuat kelembaban bibir berkurang. Enggak cuma itu, berlama-lama di ruangan ber-AC dan terkena polusi udara juga menjadi faktor penyebab bibir kita enggak sehat, lho.

Himbauan untuk minum air putih sebanyak delapan gelas perhari itu benar banget. Enggak cuma sehat untuk tubuh, tapi juga penting untuk kecantikan. Apalagi untuk bibir kita, setiap bibir terasa kering daripada menjilat bibir lebih baik kita minum air putih saja. Mudah kan?

Sepertinya sudah jadi rahasia umum kalau sayur dan buah itu penting banget untuk kesehatan dan kecantikan. Rugi banget kalau kita enggak suka sayur, nih, gals. Yuk konsumsi sayur dan buah yang segar, secara enggak langsung apa yang kita makan memberi nutrisi pada tubuh kita, terutama di wajah dan bibir. Semakin baik yang kita konsumsi, semakin segar wajah kita

Oleskan madu pada bibir setiap malam sebelum tidur. Selain membuat bibir menjadi lembab untuk jangka waktu yang lama, madu juga sanggup membuat warna bibir kita memerah alami dan kenyal. Mau dong punya bibir sehat dan cantik?