Hal Yang Harus Dilakukan Jika Mendadak Kangen Mantan

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 September 2014 | 16:00 WIB
Hal Yang Harus Dilakukan Jika Mendadak Kangen Mantan (Astri Soeparyono)

Duh, gimana yah kalau mendadak kepikiran sama mantan. Biasanya sih hal tersebut berawal dari kemunculannya di timeline kita atau enggak sengaja menemukan foto zaman ababil sama doi. Wih, galau ya rasanya antara mau ngelupain sama mau nyapa lagi. Hi Hi Hi. Sebenarnya enggak masalah kok kalau kita mau menghubunginya lagi, tapi tetap ada beberapa hal yang harus diingat ketika mendadak kangen mantan.

(Baca juga: Tips Berteman Dengan Mantan)

 

Ingat yah, hubungan kita sudah berakhir. Jangan mentang-mentang kangen lalu kita dengan seenaknya tiba-tiba menyapanya untuk to the point bilang kangen. Selain citra diri kita yang jelek, doi juga bakal ngerasa risih lho girls. Enggak apa-apa kalau memang mau menghubunginya asalkan hanya sekadar untuk menanyakan kabarnya saja.

 

Girls, hargai status mantan paska putus dengan kita. Bisa saja dia sudah memiliki pengganti kita. Bagaimanapun kita harus menjaga perasaan pacarnya si mantan, lho. Ingat! Bukan berarti karena dia mantan kita lalu kita berhak melakukan apapun seperti waktu pacaran dulu.

 

Kalaupun kita berhasil keep contact sama si mantan, pastikan kita enggak lupa sama daratan. Jangan sampai kita blak-blakan buka kartu betapa kesepiannya kita paska putus. Hati-hati lho, ada beberapa tipe cowok yang ilfil dengan kelakuan tersebut.

(Baca juga: Tips Move On Saat Putus Cinta dan Dihantui Sosial Media Mantan)