11 Kebiasaan Cewek yang Sulit Dimengerti Cowok

By , Jumat, 3 Maret 2017 | 00:00 WIB
11 Kebiasaan Cewek yang Sulit Dimengerti Cowok (cewekbanget)

Cewek suka menganggap cowok itu mahluk misterius dan sulit dimengerti. Sebenarnya,ini berlaku juga buat cowok lho. Hi-hi-hi. Mereka sering melihat ada kebiasaan cewek yang sulit dimengerti cowok. Nah, lain kali mungkin kita bisa menjelaskannya pada mereka atau mengurangi kebiasan ini saat kita sedang bersama cowok.

Baca juga: Ide Nge-date Bareng Gebetan Atau Pacar yang Bisa Kita Tiru dari 7 Film Indonesia

Biasa enggak sih, sesama cewek, ngajak ke kamar mandi rame-rame? Biar pun kita berani sendirian, tapi kalau ada teman yang menemani kan lebih seru? Di kamar mandi kita bisa sedikit ngobrol dan mungkin saling meminjam peralatan make up. Buat cowok yang menghabiskan waktu lebih cepat di kamar mandi, ini yang enggak pernah mereka mengerti.

Habis makan, mau keluar mobil, otomatis kita memperbaiki bedak dan lipstik kita. Apalagi kalau kita akan pergi ke tempat yang kita yakin akan banyak bertemu orang. Cowok suka heran, kenapa harus memperbaiki rambut, bedak dan lipstik lagi. Bukannya sebelum pergi cewek udah dandan. Well, cowok enggak pernah tahu betapa udara panas bisa membuat bedak dan lipstik kita cepat luntur kan?

Semua cewek pasti pernah ketawa cekikikan. Dan ini seru banget. Rasanya seperti sedang membagi rahasia penting. Sedang nge-ngosip, sedang cerita lucu atau bahkan melihat sesuatu yang aneh, cewek otomatis ketawa cekikikan. Kadang tanpa alasan pun cewek senang ketawa cekikikan. Dan rasanya cowok enggak mengerti hal ini karena kalau mereka yang cekikikan terlihat aneh ya?

Baju adalah salah satu item penting buat cewek. Makanya cewek memberikan perhatian penting ketika membeli baju. Kadang baju yang hanya dipajang di etalase punya efek yang berbeda setelah dipakai. Makanya, sebelum beli perlu dicoba dulu beberapa baju sebelum menemukan yang pas. Buat cewek hal ini sih seru-seru aja. Tapi ini juga yang suka enggak dimengerti cowok. Karena pada umumnya mereka kurang sabaran dan langsung mencari satu baju yang pasti mereka sukai.

Coba bandingkan seberapa besar tas kita dibandingkan dengan tas cowok. Dan coba tes juga tas siapa yang isinya lebih berat. Pasti tas cewek. Cowok itu lebih praktis dan mereka juga bawa barang secukupnya. Sementara cewek, lebih detil dan enggak mau menanggung resiko panik kalau ada yang tertinggal. Jadi deh, kita suka memakai tas besar dan memasukan semua 'hidup' kita disitu. Hati-hati juga ya, girl. Membawa tas terlalu besar dan terlalu berat enggak baik buat postur tubuh kita.