Hal Sepele Yang Membuat Kita Insecure Dengan Pacar

By Astri Soeparyono, Rabu, 10 September 2014 | 16:00 WIB
Hal Sepele Yang Membuat Kita Insecure Dengan Pacar (Astri Soeparyono)

Girls, sekarang makna insecure dan posesif ternyata beda tipis, lho. Soalnya kita sering mengatasnamakan insecure untuk rasa posesif yang berlebihan sama si pacar. Enggak baik, lho terlalu insecure sama si pacar. Mereka juga tetap membutuhkan 'jarak' walaupun sudah jadian dengan kita. Tapi tetap ada saja hal sepele yang membuat kita insecure sama pacar.

(Baca juga: Tipe Cewek Yang Cowok Enggak Suka)

Semakin si pacar enggak mengangkat telefon, kita akan semakin menerornya sampai dia mengangkat telefon. Tapi coba kita pikir lagi, mungkin saja dia sedang sibuk atau sedang membawa kendaraan. Bahaya banget lho memaksanya mengangkat telefon kalau mereka sedang berkendara.

Girls, kita harusnya berterima kasih karena pacar kita masih menyempatkan diri untuk membaca pesan kita. Di luar sana masih banyak cowok super sibuk yang jarang memegang hp. Kalau sudah begitu, jangankan untuk membalas pesan kita, buat megang hp saja sudah jarang.

(Baca juga: Kamu Pacar Yang Posesif?)

Coba deh hilangkan mind set cowok sedang selingkuh kalau bicara pelan ketika angkat telefon. Bukan berarti mereka menutupi telefon dari kita, girls. Bisa saja mereka sedang dalam acara penting atau memang dalam kondisi tertentu yang mengharuskan mereka bicara pelan.