Pelajaran Cinta Dari Film If I Stay

By Marti, Minggu, 7 September 2014 | 16:00 WIB
Pelajaran Cinta Dari Film If I Stay (Marti)

Ada satu lagi film romantis yang masuk ke dalam daftar wajib tonton kita, girls. Judulnya If I Stay. Film yang dibintangi oleh Chloe Moretz dan Jamie Blackley ini diangkat dari novel best seller berjudul sama. Tentunya, ada banyak banget pelajaran cinta yang bisa kita ambil dari film ini.

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Film The Fault In Our Stars)

Mia (diperankan oleh Chloe Moretz) dan Adam (diperankan oleh Jamie Blackley) adalah dua pribadi yang berbeda. Adam merupakan cowok populer yang digila-gilai banyak cewek di sekolah. Sedangkan Mia adalah murid pemalu yang enggak terlalu populer. Meski berbeda, dan punya lingkungan pergaulan yang berbeda, mereka berdua tetap saling menghargai perbedaan tersebut. Enggak ada deh berantem karena perbedaan geng.

Selain itu, mereka juga menyukai dua hal yang berbeda. Mia menyukai musik klasik dan merupakan pemain cello. Sedangkan Adam adalah rockstar terkenal di sekolah. Meski selera musiknya berbeda, mereka saling mendukung. Bahkan mereka juga suka jamming bareng meski berbeda selera.

(Baca juga: 13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars)

Mia dan Adam punya mimpi masing-masing. Mia ingin jadi pemain cello terkenal dan kuliah di Juilliard. Sedangkan Adam pengin jadi musisi rock terkenal. Mereka saling mendukung impian masing-masing. Mia sering menonton Adam manggung sedangkan Adam enggak pernah absen menonton Mia latihan. Hubungan jadi lebih berarti ketika kita saling mendukung mimpi masing-masing.

(Baca juga: Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Kutu Buku Itu Menyenangkan)