5 Sikap Enggak Dewasa Cewek Yang Bikin Cowok Cepat Ilfil

By Marti, Sabtu, 6 September 2014 | 16:00 WIB
5 Sikap Enggak Dewasa Cewek Yang Bikin Cowok Cepat Ilfil (Marti)

Sebelum menyalahkan gebetan atau pacar yang tiba-tiba menjauh, coba baca 5 sikap enggak dewasa cewek yang bisa bikin cowok cepat ilfil. Sikap yang biasanya kita anggap keren atau biasa ini, ternyata bisa bikin cowok enggak tertarik bahkan malas melanjutkan pdkt sama kita. Supaya kita bisa bersikap positif di depan gebetan, kenali yuk 5 hal yang sering dilakukan cewek yang dianggap enggak dewasa di mata cowok.

Tiap kali kita menuntut atau bersikap menyebalkan ke orang lain. Misalnya kita sering mengkritik atau bully teman sekolah, menjadikan kekurangan seseorang sebagai lelucon atau bersikap seperti mean girls. Cowok akan hilangan antusias dan ketertarikan karena menurutnya sikap kita akan membawa masalah ketika pacaran nanti.

Baca juga: Alasan Cowok Malas Pdkt Karena Merasa Terintimidasi Sama Cewek

Sikap yang sering minta bantuan atau menyuruh cowok buat melakukan hal kecil, bisa menjadi hal yang risih dan menyebalkan di mata cowok. Misalnya, "Sayang, tolong buka kaleng ini dong," padahal kita bisa melakukannya sendirian. Cowok lebih suka sama cewek yang mandiri dan enggak bersikap pura-pura.

Dengan atau tanpa cowok kita, kita enggak bisa jauh dari aktivitas sosial media. Apapun yang kita lakukan pasti kita bikin jadi status. Duh, sikap ini bisa bikin masalah besar buat kita nanti lho. Jangan sampai gara-gara terlalu terobsesi dan sering mengumbar banyak hal di sosial media, dia jadi menjauhi kita.

Baca juga: Hal Yang Bikin Cowok Males Lanjutin Pdkt