5 Hal Yang Sering Dilakukan Cewek Dan Dianggap Enggak Dewasa Di Mata Cowok

By Marti, Sabtu, 6 September 2014 | 16:00 WIB
5 Hal Yang Sering Dilakukan Cewek Dan Dianggap Enggak Dewasa Di Mata Cowok (Marti)

Wah! Ternyata ada 5 hal yang sering dilakukan cewek yang dianggap enggak dewasa di mata cowok. Sikap yang biasanya kita anggap keren atau biasa ini, ternyata bisa bikin cowok enggak tertarik bahkan malas melanjutkan pdkt sama kita. Supaya kita bisa bersikap positif di depan gebetan, kenali yuk 5 hal yang sering dilakukan cewek yang dianggap enggak dewasa di mata cowok.

Setiap kalikita terlihat konsumtif atau terlalu berlebihan tiap kali ada trend terbaru, ternyata cowok akan lebih malas menanggapikita lho. Dia mata dia, sikap kita ini berlebihan dan seperti anak kecil. Juga, mereka berpikir kita terlalu berusaha keras menjadi populer atau enggak mau kalah dari orang lain.

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal Pdkt Lewat Hp

Tiap kali kita bilang, "Aku enggak suka baca buku, lol,"  cowok akan berubah jadi kurang antusias sama diri kita. Jangan pernah membanggakan diri atau bersikap pura-pura bodoh di depan cowok. Karena dia enggak merasa diri kita cute atau keren, melainkan bodoh dan malas.

Kita suka dan pengin banget selalu diperhatikan dan dipuji cowok. Tiap kali bertemu dengan seseorang entah sahabat atau gebetan, kita suka bertanya penampilan kita. Sikap seperti ini paling enggak disukai cowok karena mereka menganggap kita cewek sombong dan egois.

Baca juga: Tips Move On Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan