ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date

By Marti, Sabtu, 6 September 2014 | 16:00 WIB
ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date (Marti)

Girls alert! Ini dia ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date. Kalau kita enggak waspada, jangan sampai kita menyesal atau terjebak dengan rayuan gebetan yang bisa merusak masa depan kita nanti. Coba cari tahu yuk, ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date.

Kalau kita pacaran atau nge-date sama cowok yang sering bertanya soal jam malam, kita sebaiknya waspada. Kenapa harus waspada, bisa jadi dia sedang merencanakan sesuatu setelah nge-date nanti. Misalnya, mengajak kita ke rumahnya yang ternyata enggak ada orangtuanya.

Baca juga: Trik Pdkt Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok

Menatap mata setiap kali berbicara dengan kita artinya dia tertarik dengan kita secara pribadi. Lain hal kalau dia melihat kita dari atas sampai bawah dengan pandangan penuh nafsu. Sikap seperti ini bukan saja termasuk perilaku pelecehan seksual, tapi bisa jadi dia minta sesuatu lebih.

Selama dia menyentuh dalam batas wajar misalnya bergandengan tangan, enggak sengaja bersentuhan dengan kita, atau merapihkan rambut kita. Kalau sentuhan dia terlalu sering, intens dan mulai berani ke area yang bikin kita enggak nyaman, secara enggak langsung dia memberi kode kalau dia pengin sesuatu yang lebih dari kita.

Baca juga: Tips Menolak Saat Pacar Minta Lebih